Minggu, 26 Januari 2014

Puisi


KENANGAN MASA LALU..

Hari demi hari selir berganti...
Seakan waktu tak bisa diputar kembali....
Mungkin kini hanyalah tinggal sebutir kenangan yang tak begitu indah lagi..
Pedih memang...

Thapi harus gimana lagi??
Semua sudah terjadi!!
Mungkin kini yang tersisa hanyalah puing-puing nya saja..
Puing-puing yang tak mungkin menjadi manis lagi....

Yha Tuhan buatlah kenangan ku bersemi....
Agar aku bisa tersenyum lagi....
Bagai pelangi yang menghiasi bumi...
Dan bagai mentari yang menerangi....

Tuhan buatlah kisah ini ,..
Sebagai kisah abadi....
Agar selalu menemani,diri ku yang sepi....
Dan membawa ku dalam masa lalu kembali..


SAHABAT TERBAIK

Kau adalah sahabat terbaik ku
Kau yang selalu ada di saat ku membutuhkan
Itulah yang di namakan sahabat
Susah senang kita jalani bersama

Kau adalah sahabat terbaik yang ku miliki
Belum tentu orang lain memiliki sahabat seperti dirimu
Jika ada orang yang ingin memisahkan persahabatan kita
Aku tak akan rela melepaskan sahabat seperti dirimu

Karena kau orang pertama yang datang di saat ku membutuhkan
Kau yang selalu hadir di saat ku sendiri
Dan kau juga yang selalu membantuku
Aku akan selalu menjaga persahabatan kita berdua hingga akhir hayat nanti


SINAR MENTARIKU


Kau adalah sinar mentari ku
Kau yang selalu menerangi hidup ku
Kau yang membuat hidup ku menjadi lebih semangat
Dan kau yang selalu ada untuk ku

Aku tidak mau kehilangan dirimu
Kau hanyalah satu untuk ku
Tidak ada orang lain selain dirimu
Aku akan selalu menjaga cinta kita berdua sampai akhir hayat.

Kau tak akan terlupakan
Karena untuk melupakan dirimu itu hal yang mustahil
Sebab kau tak tertandingi oleh siapapun
Kau adalah yang nomer satu dalam hidup ku


HARAPAN SEORANG INSAN


Kehidupan ini memaksaku untuk kuat
Dari berbagai masalah yang tak berujung
Menjelma menjadi misteri yang indah
Semua seperti sandiwara..

Tuhan...
Aku takut kehilangan orang-orang yang kusayangi
Aku takut kehilangan perhatian dari mereka
Aku takut kegelapan & kesunyian

Jika hidupku masih panjang
Aku ingin melakukan sesuatu untuk mereka
Meski kecil & nyaris tak berarti
Namun mampu dikenang hingga akhir hayat
Bahkan hingga aku pindah pada dimensi yang lain


WAKTU YANG BERLALU

Andaikan saja waktu.....
Dapat ku putar kembali.....
Sejenak ku akan terdiam disana....
Dan ku renungi apa yang telah terjadi......

Mungkin....
Inilah salahku....
Salah dimana aku terdiam dan membisu....
Saat kau inginkan hadirku...

Kini waktu pun berlalu...
Detik yang terhempaskan...
Menit yang ku habiskan...
Dan hari yang ku biarkan berlari....
Meninggalkan aku seorang diri....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar